RSS Feed

Kaleidoskop 2012, Resolusi 2013!

Posted on

hold on, I’ll take a breath first…

Gw coba flashback ke awal tahun deh,

Bisa dibilang di tahun ini gw sama sekali gak fokus yang mungkin awal dari kekecewaan gw. Gimana nggak, di bulan ini gw disibukkan ama MuMas yang mana gw sendiri jd ketuanya, well… ampun deh dari senin sampe minggu otak gw sama badan kecil gw ini gak ada henti2nya buat worried dan mikir buat MuMas, kuliah dan cita-cita kecil gw T_T pokoknya ketokan palu udah jadi ringtone hidup gw. But semuanya bisa di akhiri dengan cukup indah dan not bad lah ya,  kecuali cita-cita gw itu yang mana kesedihannya berbekas sampe sekarang.

Di bulan-bulan berikutnya, gw terlalu sibuk dengan ekspektasi gw soal cita-cita tanpa realisasi yang bagus. Kuliahan masih jalan lancar dan nilaipun gak ada masalah, IP masih diatas 3 Alhamdulillah pokoknya dengan cuma usaha yg gak seberapa, bisa nikmatin hasil yang bagi gw cukup memuaskan🙂 betapa beruntungnya gw ini.

Kalau gw bilang sih di tahun 2012 itu produktivitas gw dari bulan januari sampe bulan juni an relatif ningkat, sementara dari juli sampe akhir tahun mutlak menurun _ _” ya Allah, give me luckiness and strength…
Pokoknya masa-masa akhir tahun itu procrastination banget, kuliah jarang masuk. Ujian gak belajar, walhasil ngisi lembar jawaban ngalor ngidul which is bikin worried gw jg akhirnya. Semoga aja IP gw masih di atas 3 dan nggak ada matkul yang ngulang, plus UAS bisa lancar ngerjainnya, Amiin ya Allah Amiin!! Ampuun dehh, ternyata gw masih belum bisa bangkit dari kesedihan pasca Juni-Juli, hwueeeh. Semoga Juni-Juli di tahun ini ada kabar gembira yang gw tunggu dari 2 tahun lalu, amiin.

Nah, dari manis asem asin tahun 2012, yang mana ternyata kebanyakan aseemnya gw coba bikin resolusi di tahun ini sbb:

-Harus lakuin usaha maksimal buat ngadepin musuh terbesar di bulan Juni-Juli tahun ini! Bikin jadwal!

-Harus bisa manage waktu antara belajar-maen-istirahat, pokoknya no more males2an! at least bisa ngurangin lah😀 harus bikin jadwal pokoknya!

-IP semester nanti harus di atas 3,5 dan gak ada matkul yang C indeksnya🙂

-Olah raga tiap pagi, lari 2 x seminggu

-Pola makan dijaga! Minum air 2 liter sehari!

-Kurangi OL buat hal yang kurang guna, maksimalin waktu luang buat belajar dan ngerjain tugas! Jangan ngerjain di akhir waktu deadline!

-Ibadah lebih ditingkatkan secara drastis! Tiap hari baca qur’an 1 juz, tahajud jalan, Dhuha jalan, plus senin kamis jalan!

-Kebiasaan BURUK harus ditinggalkan, mesti kudu harus bikin rencana biar kebiasaan itu bisa berhenti! Semangat!

-Bisa ngejaga amanah dengan jauh lebih baik dan gak ngecewain orang lain!

-Bisa lebih berguna buat orang lain🙂

well… sejauh ini baru segitu yang bisa gw pikirin, mungkin ada hal-hal yang lainnya juga yang gw lupain, semoga aja gw bisa inget dan bisa gw tulis dilain waktu, selain itu gak henti-hentinya gw do’a semoga gw masih dikasih nyawa, kesempatan, kesehatan, kecerdasan, kemampuan berfikir jernih dan rasional buat ngejalanin resolusi di atas, amiin! bismillah, semoga semuanya bisa tercapai!😀

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

Leave a Reply

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

