RSS Feed

Catatan Kecil tentang Siang hari di Sore Hari

Posted on

Diperuntukkan bagi orang-orang yang mengerti persahabatan, terlepas dari baik buruknya seseorang yang kau sebut sahabat itu😀

Tulisan yang mungkin hanya sedikit orang, bahkan mungkin hanya dua orang saja yang tau apa sebenarnya maksud dari tulisan ini.

Ditemani oleh obrolan kedua orang yang ku sebut teman di kosan ku, yang sedang membicarakan hal-hal yang bahkan aku tidak tahu, aku coba untuk menulis hal yang masih sangat melekat dikepala, lebih lekat dari getah pinus ketika menempel dijari-jarimu.

Aku…
Kenapa aku? Kenapa aku?? Mungkin karena kata panggilan orang pertama ini yang tepat untuk digunakkan untuk menceritakkan cerita di siang hari ku ini🙂. Tidak, bukan makanan, uang receh atau kertas-kertas yang sedang kubicarakan, lebih jauh dari itu, bahkan kata “lebih jauh” saja tak cukup menggambarkan sejauh apa artinya.

“Shock therapy”, mungkin itulah istilah yang cocok ku sebut untuk hal ini. Sudah terlalu banyak hal yang ku simpan, tidak aku ceritakan pada siapapun, tidak satupun sampai akhirnya rekor itu terpecahkan juga ketika aku mengenal beberapa orang yang aku percaya akan mengerti, yang ujung-ujungnya bukan hanya jadi sekedar rahasia umum yang diketahui orang lain, tapi memang akan menjadi hal yang bisa kita renungkan dan tertawakan bersama di lain hari. Aku akui bahwa dengan segala kekurangan dan masih sedikit kelebihannya, banyak sekali kesalahan yang aku perbuat baik di masa lalu, bahkan sangat mungkin sekali ada diantara kesalahan itu yang secara tidak sadar masih aku bawa sampai sekarang.

“Maaf”, kata yang tak biasa aku ucapkan itu aku harus ucapkan dengan lantang dan meresapi dalam-dalam maknanya untuk diriku sendiri juga terutama untuk orang-orang yang pernah terluka dan mengalami kerugian akan kesalahku itu. Terima kasih untuk seorang teman –yang mungkin saat ini sedang membaca tulisan ini atau mungkin juga lupa untuk membacanya– yang sudah membukakan mata, pikiran terutama hati ini lebar-lebar sehingga aku menyadari kesalahan itu, menjadikan ini sebagai shock therapy dan bisa menjadikannya sebagai batu loncatan untuk kedepannya🙂 .

Tak banyak yang kuceritakan, karena mungkin cerita yang kuniatkan tidak kuungkapkan secara jelas ini justru nantinya akan jadi terlalu jelas😀 .

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

Leave a Reply

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

