RSS Feed

Punahnya Budaya Berfikir Sebelum Bertindak

Posted on

Tau gak sih teori evolusi apa? tau gak kenapa anjing, babi, darah itu haram?
Well… sebenernya banyak hal yang kita gak tau, tapi kita vokal buat ngedukung suatu pendapat tertentu, alias cuma ikut-ikutan doang. Tanpa kita sadar, kalo terus-terusan kita kebawa arus itu, perlahan tapi pasti orang-orang kita pasti kebanyakan tipenya tuh cuman tong kosong doang. Jangan salahin kalo akhir-akhir ini banyak banget issu perebutan hak cipta, mulai dari yang kita makan, yang kita denger, yang kita liat semuanya diperebutin, ujung-ujungnya jadi bingung juga siapa yang jiplak siapa.

Berpikirlah seribu kali sebelum berkata, you are what you say.

Mari berfikir realistis, semua hal ada sebab akibatnya. Lu suka sama orang sampe lu mau boker pasti ada sebabnya. Udah tau kan bangsa kita itu kaya? Hutan di kalimantan yang bisa aja dibuat wisata alam internasional malah ditebangin cuma buat bikin alas duduk pantat, orang utannya malah dibakar. Sumpah, gak rasa ke-orangutanannya deh manusia itu.

…to be continue.

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

%d bloggers like this: