RSS Feed

Blackberry …atau “Pinkberry”? (No offense)

Posted on

Kali ini gw coba bwt jadi roy suryo (walopun sebenrnya gak pengen) buat Short review tentang bb sm android, tentuny dengan segala kekurangan gw. Gw dsini lbh brat k android soalny gw juga pengguna android.

Review#1
kalo ngomongin bb rasanya yang kebayang tuh cuma bbm aja, tapi kalo android banyak banget yang bisa kita eksplore. Dari mulai tampilan sampe ke systemny kita bisa ngutak-ngatik gadget kita sesuka hati. Aplikasi juga jadi kelebihan android, banyak banget aplikasi okeh gratis yg bisa didapetin di android market, sdgkan bb minim bgt aplikasinya.

Review#2
Dari segi harga keduany punya harga yg relatif sama. Tapi… dibanding sama bb, gw lebih prefer milih android dg segala kelebihannya.

Review#3
Bb cocok banget buat orang2 yg sering kontak2an sesama user bb dg bbmny, dan dari aspek massaging, bb jauh lebih unggul dari android. Pengguna bb gak perlu takut gak dapet sinyal walopun dibawa ke pedalaman, gw denger sih mereka punya satelit tersendiri.

Review#4
Batere! Ini yang jadi kelemahan android dibanding bb, android bakal ceper banget abis batere dalam sehari, sedangkan bb nggak. Buat bbrpa android dvice smpe ad yg jual batere khusus yg dayany lebih gede buat ngatasin ini (ex. Galaxy s3)

Review#5
Keypad adalah kelebihan lain bb. Tau sendiri kan bb tuh enak banget bwt dpke bbman, soalnya mrka pnya real keypad yang nyaman banget di tangan, sementara android user harus kewalahan dg virtual keypadnya.

Overall, android cocok banget buat mereka yang butuh device multifungsi, multitasking dan doyan kustomisasi gadget, soalnya android ini bagaikan laptop yang diperkecil, sedangkan bb bagaikan hpe yg diperbesar fiturny. Sementara mereka yg sosialita dan sering ngurusin bisnis, bb recommended banget. Ketika bb dan android ada di tangan, kedua hal ini gw pikir bisa jauh ngalahin iphone, terlebih lagi karena image apple yang lagi turun karena issu perebutan copyright sama samsung akhir2 ini.

…sampe dsini kayanya udahan aja deh maen roy suryo2 anny, nothing more words left to say dan cape juga soalnya fyi, gw juga ngepost artikel ini di gadget android gw🙂

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

3 responses »

  1. i like it! yeayy!! pidip pidip :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

%d bloggers like this: