RSS Feed

Beli soto dapet ayam, Beli ijo dapet merah (wtf??)

Posted on

“Huft…” ,Aslinya gw pengen gigit orang yang bikin status pake ada kata kaya gininya, sok ganteng, sok imut gila, huft…

Gw heran dah, lebaran udah lewat tapi ni tukang sayur di tempat gw kok blom nongol jg, jadilah nyokap gw terpaksa beli makanan diluar, dan gw yang beliin. Kali ini nyokap nyuruh gw beli soto di tempat biasa langganan, gw cabut deh abis ashar dan sesampainya di TeKaPe ternyata ntu tukang soto ngikutan tukang sayur juga, ngilang dan cuma ada gerobaknya doang, plis mang soto, gw mau beli soto, bukan gerobak lu.

Ya udah lah ya, gw telpon nyokap deh dan dia nyuruh gue beli ayam, tapi bukan ayam idup, dan bukan juga ayam k**pus. Okeh, gw cabut ke tempat ntu ayam ngumpul, tukang ayam bakar+goreng. Ternyata mereka gak tutup, gw udah rada sumringah. Okeh gw pesen ayam, gw panggil si mbaknya dan mesen ayam satu ekor, jangan digoreng ato dibakar dlu, supaya ntar di rumah di masaknya. Nah… yang gw suka di tempat ini tuh sambel ijonya, sumpah enak banget, asem-asem pedes gimana… gitu. Gw pesen dah tuh sambel ekstra, nambah goceng. Pas si mbaknya balik lagi abis dari belakang ngambil sambel, gw heran soalnya si mbak bawanya sambel merah, ni apa gw yang salah bilang, si mbaknya yang budek atow emang ijo udah ganti warnanya jadi merah… sumpah, gw gak ngerti. Akhirnya gw putusin buat nanya si mbaknya, “Mbak… itu sambelnya saya psen sambel ijo, bukan yang merah”… dan si mbak nya jawab, “Iya, ini sambel ijo, tapi tomat ijonya abis, jadi pake tomat merah”, gw nyengir. Yaelah si mbak kalo gak ad tomat ijo ya bilang mbak… _ _”. Ya udah lah ya, gw terima aja ntu sambel, udah deh gw pulang ke rumah dan sempet mampir dulu ke mini market buat beli good day freeze sama mie ABC… gak tau kenapa, padahal gw gak lagi hamil.

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

One response »

  1. I love the web, simply just a moment back I was searching for a brand new pair of shoes and now I am here. So much info at the touch of a hand, it truly is simply incredible.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

%d bloggers like this: