RSS Feed

Banyak yang berubah

Posted on

Okeh, kali ini gw mau rada serius buat nulis, hmmm…

Pasti lu nanya, apa yang berubah? apa coba? bukan, bukan kulit lu yang jadi tambah item, ato muka lu yang tambah jelek, atopun gw yang jadi semakin ganteng… bukan, bukan itu yang berubah…

Gw ngerasa kalo umur tuh ternyata punya pengaruh gede banget ke hidup gw, contohnya, dulu, gw pasti selalu dapet THR, entah itu dari kakek nenek, bibi, uwa, pokoknya orang-orang disekitar gw kalo gw ketemu ma mereka, gak tau karena muka gw yang imut ato justru sebaliknya, tapi yang jelas gw makmu banget waktu itu. Tapi semuanya berubah ketika negara api menyerang ternyata belakangan ini gw udah gak ngerasain lagi yang namanya THR, bahkan saat lebaran! Lu bisa bayangin sesedih dan semelarat apa orang yang gak dapet THR waktu lebaran, dan lebih sedih lagi karena orang itu adalah gw!

Oke, fine gw udah gede, tapi apa hubungannya coba? makin gede kan makin banyak hal penting yang harus dibeli, entah itu jajanlah, beli makanan lah, beli minuman, beli susu… dan masih banyak lagi, sumpah, idup ini gak adil.

Contoh lain juga, orang-orang yang dulunya deket banget ma gw, di umur gw sekarang yang katanya udah dewasa, justru makin jaga jarak dan makin canggung aja kalo gw ngobrol ma mereka, ngerasa gak lu? Selain itu, makin banyak juga hal-hal yang mesti dipikirin, masalah duitlah, IP-lah, nikah lah… hmm… gw jadi ngiri kalo liat anak kecil yang sering maen di depan kosan, coba lu bayangin mereka bahkan bisa gak peduli sama ingus yang udah meler ke mulut! trus bentar-bentar ketawa, lari sana-sini, gilirannya kesandung batu, jatoh trus mewek dah, eh… gak lama mereka dah ketawa lagi, sumpah gw ngiri, sekali lagi, idup ini gak adil.

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

One response »

  1. Terima nasib aja wahai Smitty Weber Jeger nanana (namanya susah ditulis).
    Tenang aja kok, bbrp taun lagi akan lbh menyenangkan krna km yg hrs ngasih THR ke anak2 pada..
    Tuh kan, di atas penderitaan pasti ada kebaikan ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

%d bloggers like this: