RSS Feed

Kok bisa kepilih jadi Ketuplak?

Posted on

Waktu itu pas awal-awal masuk kuliah di semester 1, di jurusan gw ada suatu kepanitiaan yang khusus dibikin tiap taunnya yang tugasnya persiapin segala keperluan buat sidang LPJ perangkat-perangkat BEM sampe ngangkat Ketua BEM yang baru, nama panitianya sendiri Panitia Musyawarah Mahasiswa (MuMas). Jujur, gw sendiri bener-bener kagak ngerti soal yang begituan. Sebelumnya, ketua panitia dari MuMas ini dipilih juga di suatu forum dan gak tau kenapa orang-orang di kelas gw ngejadiin gw buat jadi calon ketua, gw sih kepikirannya pede buat kagak kepilih, jadi iya-iya aja. Disitu, kalo gak salah ada 6 calon, dua cowok sisanya cewek ofcourse (gini bukan sih nulisnya?), jujur gw sempet was-was takut kepilih.

Darisitu, kita para calon disuruh nyiapin visi-misi plus diskusi sama peserta sidang soal apa aja yang bakal kita lakuin kalo kepilih jadi ketua, gw jawab aja seadanya dan gw pun gak ngerti apa yang gw omongin. Di tengah jalan, ternyata ada calon yang mundur waktu ditanya kesediaannya buat jadi ketua, gw tambah semakin was-was, nyesel gw iya-iya aja. Udah deh, sesi diskusi abis kita disuruh nunggu hasil musyawarah di luar ruangan, gila lama abis, lu bayangin dari sebelum dzuhur ampe ashar. Sempet juga pindah dari ruangan ke tempat parkir soalnya gedung fakultas mau ditutup, kita para calon diluar cuma bisa ngobrol-ngobrol gak jelas, bayangin aja belum kenal satu sama laen disuruh ngumpul, suasananya jadi geje-geje tai ayam gitu

Akhirnya, pas udah sore kita dipanggil ke dalam sidang lagi. Kita dikasih tau hasil dari musyawarahnya dan jreng.. jreng.. jreng… gw kepilih jadi ketuplak, MAMPUS! Gw tau harusnya gw jangan iya-iyain aja di awal, hemm… sepet. Ya udah lah ya, apa boleh dikata jalanin aja. Walopun gw sempet kebingungan soalnya ini tuh kepanitiaan pertama yang gw ikutin, langsung jadi ketua pula.

About M.I.M

Man... he's wanna be the #1.

2 responses »

  1. Wah, pertamax nih gan.
    Keren lho udah jadi Pa Ketu padahal bs dibilang kita kn masih “angat2 tai apapun” di kampus. Yg pasti sukses selalu, dan silahkan jd PA KETU kepanitiaan lainnya..

    Reply
    • Smitty Weber Jeger Man Jensen

      Hhe… sista lagi, thx buat waktunya, I highly apprciate thatđŸ˜€

      Kita?? lu aja kali yang angat2, hhe..

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Hi.Story of My Life

Bahagia itu sederhana

Alyyanet's Blog

Only Read Unique Story

agamajinasi

mencoba terbang meski terikat

poetryblogofmine

A topnotch WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

ISLAND IN THE SUN!

survival and catching dreams!

Alfira Fitrananda

to infinity and beyond

The notes of life :)

I have an idea about what I'm doing!

Viracanya's e-diary

Bontang. Groningen. Bandung. Jakarta. Den Haag.

KutuBacaBuku

aku adalah seekor kutu tanpa kacamata

ilma ilmi apriliani

The Twins Blog

Readers Cafe

Culture, Life, Languages, Travel and much more!

a creation by a jundullah

Ilmu yang Bermanfaat, Salah Satu Amal yang Tidak akan Pernah Terputus

%d bloggers like this: